0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Inter Milan Ditahan Tim Semenjana SPAL

Main di kandang, Inter Milan ditahan imbang tamunya (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan masih berkutat dengan hasil kurang memuaskan di ajang Liga Italia Serie A. Nerazzurri hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan tim semenjana zona degradasi SPAL di Paolo Mazza, Minggu (28/1) malam.

Tuan rumah SPAL cukup agresif sejak menit pertama. Pasquale Schiattarella memiliki kesempatan ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Sayang tendangan kaki kanannya masih terlalu tinggi.

Menit 16, Inter memiliki kesempatan melalui Antonio Candreva. Umpan dari Matias Vecino diterima oleh Candreva, sayang tendangan kaki kanannya tidak berhasil membobol gawang SPAL.

Tendangan pemain SPAL, Mirco Antenucci pada menit 38 hanya mengenai mistar gawang. Antenucci menerima umpan dari Federico Matiello. Inter sukses mencuri gol lebih dahulu. Bek SPAL, Francesco Vicari yang mencetak gol bunuh diri pada menit 48.

SPAL memiliki peluang pada menit 53. Namun tendangan Federico Viviani masih berhasil diblok. Kemenangan yang sudah di depan mata bagi Inter buyar di menit 90. Sundulan dari Alberto Paloschi yang berhasil membobol gawang Inter dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Dengan hasil ini, Inter untuk sementara menempati peringkat empat dengan 41 poin. Sedangkan SPAL di posisi 18 dengan 17 poin, selisih satu poin dari Crotone di peringkat 17.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge