0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kepergok Selingkuh, Wanita Ini Menyamar Jadi Boneka S*ks

Boneka. (Mirror.co.uk)

Timlo.net—Pasangan selingkuh ini mungkin menggunakan alasan paling buruk yang pernah ada saat kepergok. Alasan apakah yang mereka gunakan? Mungkin demikian pertanyaan Anda. Sang wanita berpura-pura sebagai boneka se*s.

Sebuah video beredar di internet menunjukkan seorang wanita masuk ke dalam sebuah kamar. Dia mendapati sang pacar berduaan dengan seorang wanita. Sang wanita itu berteriak,” Apa yang terjadi di sini? Siapa ini?” Sang pacar justru marah, bertanya bagaimana bisa sang wanita menuduhnya seperti itu. Dia lalu berkata (dengan wajah datar), “Itu boneka s*ks.”

Kamera lalu beralih di wanita selingkuhan yang hanya mengenakan pakaian dalam, tulis Metro.co.uk. Dia dalam posisi berdiri tanpa bergerak dan menatap kosong. Tidak tertipu, sang pacar wanita berteriak, “Si brengs*k ini bukan boneka s*ks!”

Dia lalu mendorong selingkuhan yang berpura-pura sebagai boneka. Sang selingkuhan berusaha tidak bergeming. Akan tetapi, saat didorong untuk kedua kalinya, sang selingkuhan marah-marah sembari mengumpulkan barang-barangnya. Lantas bagaimana sikap sang pria? Ternyata dia masih meneruskan dramanya. Dia bahkan berteriak, “Aku punya tagihannya. Boneka ini rusak.”

“Aku tidak tahu kenapa dia bergerak. Mungkin karena refleks,” tambah sang pria. Video itu diunggah di Facebook, Rabu minggu ini. Semenjak itu, video tersebut ditonton lebih dari 2,4 juta kali. Sang pengunggah menulis, “Aku pikir aku sudah melihat semuanya tapi ternyata aku salah. Wanita murahan tukang selingkuh menyamar sebagai boneka s*ks.” Video itu direkam di Amerika dan walaupun mirip cerita sinetron, tapi beberapa orang percaya video itu asli.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge