0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Maisie Williams Sebut Hollywood Industri yang Dangkal

Maisie Williams. (ubergizmo.com)

Timlo.net—Aktor Maisie Williams berkata jika Hollywood adalah industri yang dangkal. Dia hanya ditawari peran stereotip berdasarkan penampilannya. Bintang “Game of Thrones” itu sekarang menyadari peran apa yang dia bisa dan tidak bisa mainkan. Hal ini karena standar kecantikan Hollywood yang tidak realistis.

“Baru sekarang saya mulai menyadari jika karakter-karakter yang tersedia untuk saya karena penampilan saya dan karakter-karakter yang tidak tersedia untuk saya. Itu adalah industri yang sangat dangkal,” kata Maisie dalam sebuah wawancara dilansir dari Times of India.

Wanita berusia 20 tahun itu juga merasa sekaranglah waktunya jenis kecantikan berbeda ditampilkan dalam layar lebar. “Saya tidak terlihat seperti seseorang yang dicasting dalam peran-peran, yang, well, diseksualisasi. Jangan salah. Saya benar-benar mengagumi para pemeran utama wanita di Hollywood,” kata Maisie.

“Saya suka melihat para wanita cantik yang memukau itu. Tapi saya pikir menyedihkan jika Anda hanya melihat satu jenis kecantikan di layar kaca,” tambahnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge