0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSG Bantai Montpellier, Cavani Ukir Rekor

Timlo.net — Montpellier bukan lawan yang sepadan bagi raksasa Paris Saint-Germain (PSG). Tampil di kandang sendiri Parc des Princes, Les Parisiens menang telak 4-0 atas Montpellier, Minggu (28/1) dini hari. Striker Edinson Cavani menorehkan rekor tersendiri lewat golnya.

Dengan mendapat dukungan penuh dari suporternya, PSG tampil dominan. Di babak pertama dua gol tercipta masing-masing melalui Edinson Cavani di menit ke-11 dan Neymar di menit ke-40.  Memasuki babak kedua, tim tamu mulai menekan, beberapa kesempatan didapat sayang tidak berbuah gol.

Akhirnya PSG kembali menambah keunggulan, di menit ke-70 Angel Di Maria mencetak gol. 12 menit berselang, mereka kembali menciptakan gol. Neymar sukses memanfaatkan umpan terukur dari Cavani. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 4-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, PSG makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 59 poin dari 23 laga. Sedangkan Montpellier berada di posisi ke-7 dengan 31 poin dari 23 laga. Cavani menjadi bintang di laga ini, satu golnya ke gawang Montpellier sekaligus melewati rekor Zlatan Ibrahimovic dengan mencetak 157 gol bersama PSG. Sebelumnya Ibra mencetak 156 gol saat berseragam PSG.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge