0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bayern Gasak Hoffenheim 5-2

Timlo.net — Titel kampiunBundesliga Jerman tampaknya kembali akan dipertahankan Bayern Muenchen yang melaju mulus. Die Roten berhasil bangkit dan memetik kemenangan meyakinkan 5-2 atas Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (27/1) malam.

Betapa tidak, dua kali gawang Bayern jebol dengan cepat oleh para pemain Hoffenheim. Bayern sempat dikejutkan dengan gol cepat Marc Uth saat laga baru berjalan 3 menit. Sembilan menit kemudian, tepatnya pada menit 12, Hoffenheim menggandakan keunggulan melalui Serge Gnabry.

Beruntung bagi Bayern memiliki striker mematikan sekelas Robert Leandowski yang menjadi inspirator kebangkitan Bayern dalam pertandingan ini. Pada menit 21, penyerang Polandia itu berhasil memperkecil kekalahan Bayern setelah menerima assist Joshua Kimmich.

Jerome Boateng berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit 25 setelah menerima umpan matang Arjen Robben. Skor 2-2 bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua, permainan menjadi milik Bayern sepenuhnya. Lewandowski kembali menjadi pahlawan dengan memberikan assist yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Kingsley Coman pada menit 63.

Arturo Vidal turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 66 berkat assist Arjen Robben. Pemain baru Bayern Muenchen, Serge Wagner yang baru masuk pada menit 85 menggantikan Kimmich melengkapi pesta Bayern. Wagner mencetak gol pada menit 90. Skor akhir 5-2.

Kemenangan ini membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen dengan meraup 47 poin, unggul 14 poin dari Eintracht Frankfurt yang berada di posisi kedua.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge