0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Untuk Sementara Juventus Geser Napoli di Puncak Klasemen

Timlo.net — Juventus untuk sementara berhasil menggeser Napoli di puncak klasifika Serie A. Adalah berkat kemenangan di kandang Chievo Verona dengan skor 2-0 di Stadion Antonio Bentegodi, Minggu (28/1) dini hari.

Juventus kembali belum menurunkan bintangnya, Paulo Dybala dalam laga ini lantaran masih dibelit cedera. Alhasil Massimiliano Allegri mengandalkan trio Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, dan Douglas Costa di lini depan.

Gempuran bertubi-tubi dilancarkan Juventus ke jantung pertahanan tuan rumah. Juventus sempat kesulitan membobol gawang tim tuan rumah. Terbukti di babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Gol akhirnya baru tercipta pada menit ke-67 melalui Sami Khedira setelah sukses memanfaatkan umpan dari Federico Bernadeschi. Juventus kemudian menambah keunggulan di menit ke-88, kali ini melalui Gonzalo Higuain.

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Juventus naik ke posisi puncak Serie A dengan raihan 56 poin dari 22 laga.

Dengan tiga poin ini, Bianconeri untuk sementara menggeser Napoli dengan meraih 54 poin dari 21 laga. Sedangkan Chivo berada di posisi ke-13 dengan 22 poin dari 22 laga.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge