0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Penyuplai Sabu ke Jennifer Dunn Pernah Dipenjara

Rilis tersangka penyuplai sabu ke Jennifer Dunn (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menangkap seorang penyuplai sabu berinisial K. Dia penyuplai sabu ke artis Jennifer Dunn lewat FS. Saat itu JD menggunakan sabu bersama dengan T di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Yang bersangkutan saat ini masih dalam proses pembebasan bersyarat, dulu dia pernah ditangkap sama BNN, dan divonis 2 tahun, saat ini dia dalam tahap pengawasan. Tapi ternyata dia melakukan lagi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/1).

Argo menambahkan, K bekerja sebagai pihak keamanan alias security selama tujuh bulan. K pun tak menjelaskan hasil keuntungannya menjual narkoba, sebab insentifnya selalu dibelanjakan.

“Dia bekerja di security sudah tujuh bulan,” ucap Argo.

Dalam kasus ini, polisi masih memburu L yang menyuplai barang kepada K. Dan K menjual ke artis sinetron Jennifer Dunn lewat FS. Argo menegaskan, kepolisian akan terus berupaya memutus sumber pemasok narkoba yang mengalir ke selebriti. Pihaknya juga akan mengikis bandar bandar lainnya untuk membasmi jaringan barang haram ini.

“Kita akan memotong jaringan ke artis, kita akan putus penyuplainya, jangan sampe lolos DPO-nya. Kita mengikis bandar narkoba yg alirannya ke artis, terkikis habis, kita perang lawan narkoba,” jelas Argo.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge