0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perempatfinal Piala Presiden Resmi Digelar di Manahan

Operator kompetisi sepak bola Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) meninjau Stadion Manahan (foto: Aryo Atmaja)

Solo – Babak perempatfinal ajang Piala Presiden 2018 digelar di Stadion Manahan, Sabtu-Minggu (3-4/2) mendatang. Dua pertandingan bigmatch setiap harinya dipertandingkan di markas klub Persis Solo ini.

Usai perwakilan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) meninjau langsung kesiapan Stadion Manahan, Asosiasi PSSI Kota Solo juga mengklaim telah mendapatkan perizinan penggunaan Stadion untuk laga akhir pekan mendatang. Ketua PSSI Solo, Paulus Haryoto mengklaim persyaratan administrasi sudah lengkap.

“Berbagai pihak proaktif. Perizinan sudah dapat, termasuk penggunaan Stadion Manahan. Kami akan menggelar rapat besar dengan pihak-pihak terkait seperti Kepolisian, PT LIB, Dinpora selaku pengelola stadion dan pihak lainnya agar pelaksanaan berjalan lancar,” terang Paulus, Sabtu (27/1).

Sementara terkait suporter tim tamu yang akan datang, pihaknya belum bisa berbicara banyak. Panpel akan lebih dulu mencermati tim-tim yang lolos ke babak 8 besar. Stadion Manahan sendiri tak memiliki problem berarti untuk menggelar sepak bola nasional maupun Internasional.

“Setelah diketahui tim mana saja yang lolos, kami akan berdiskusi dengan Pasoepati selaku suporter lokal terkait teknis kedatangan kelompok suporter lain,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge