0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

21 Februari, Habib Rizieq akan Pulang ke Indonesia

Habib Rizieq Syihab (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan, Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia. Rizieq direncanakan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 21 Februari 2018.

“Bahwa pada tanggal 21 Februari 2018 kami seluruh alumni 212 akan mengadakan penyambutan HRS (Habib Rizieq Syihab) di Bandara Soekarno-Hatta,” kata Slamet, dalam konferensi pers hasil Musyawarah Nasional (Munas) ke I Ulama, Tokoh dan Aktivis 212, di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1).

Kepulangan Rizieq akan disambut oleh anggota PA 212. Eggy Sudjana akan menjadi ketua panitia acara penyambutan Rizieq. “Munas kemarin menyepakati ketua penyambutan Eggy Sudjana,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Eggy berharap acara penyambutan Rizieq bisa berjalan dengan lancar. Ia mengimbau pada aparat kepolisian untuk tidak bergerak menghalang-halangi kepulangan ataupun Habib Rizieq.

“Pulang dengan aman dan tidak ada penangkapan terhadapnya. Kami tidak bermaksud mendikte pihak kepolisian, semua orang harus diperlakukan sama,” ucapnya.

“Dengan hormat, pada kepolisian, sudi kiranya untuk tidak bergerak dalam arti menghalang-halangi Habib Rizieq,” ucap Eggy. [bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge