0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Game of Thrones Season 8 Tayang April 2019

Maisie Williams. (ubergizmo.com)

Timlo.net—Tahun ini, “Game of Thrones” tidak akan tayang. Para penggemar harus bersabar menunggu akhir serial itu pada 2019. Tapi pertanyaannya kapan tepatnya “Game of Thrones Season 8” akan tayang pada 2019?

Berita baiknya aktris Maisie Williams mengkonfirmasi jika musim kedelapan serial televisi itu akan tayang pada April 2019. Hal ini terungkap dalam wawancara Maisie dengan Metro News. “Kami selesai syuting pada Desember dan kami menayangkan episode pertama pada April [2019]. Ada proses penyelesaian empat bulan untuk episode-episode besar ini. Akan ada banyak hal untuk diedit secara final. Anda tidak ingin terburu-buru untuk musim ini. Kami berhutang pada penonton kami dan para penggemar kami sehingga benar-benar ingin melakukan hal ini untuk season final segala yang terbaik yang kami bisa,” ujar Maisie.

Pernyataan Maisie belum dikonfirmasi oleh HBO. Tapi mengingat dia adalah bagian dari serial itu dan memiliki sebuah peran yang besar, kemungkinan apa yang dia katakan itu benar. Musim kedelapan akan menjadi musim terakhir untuk serial televisi itu. Musim terakhir ini juga akan menjadi yang terpendek dengan hanya 6 episode. Akan tetapi musim ini mungkin juga menjadi yang terbesar dari sebelumnya. Setiap episode bisa memiliki durasi lebih dari sejam.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge