0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berdamai, Dortmund Mainkan Aubameyang Lawan Freiburg

Pierre-Emerick Aubameyang, pemain Dortmund (fok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Perseteruan yang terjadi antara Borussia Dortmund dengan pemainnya Pierre-Emerick Aubameyang mulai melunak akhir-akhir ini. Pemain asal Gabon tersebut kemungkinan akan diturunkan saat Die Borussen menjamu SC Freiburg dalam lanjutan Bundesliga Jerman, di Signal Iduna Park, Sabtu (27/1) malam nanti.

Aubameyang menjadi sorotan di bursa transfer Januari ini. Ia dikabarkan bakal hijrah ke Arsenal yang begitu bernafsu mendatangkannya. Isu kepindahannya kian membesar seiring hukuman yang diterima Aubameyang. Ya, striker asal Gabon itu dihukum karena dianggap tidak disiplin.

Tercatat Aubameyang diparkir pelatih Borussia Dortmund Peter Stoeger saat menghadapi Wolfsburg dan Hertha Berlin. Pada dua laga tersebut, Dortmund cuma mendapatkan hasil imbang. Pemain berusia 28 tahun itu dinilai sudah memperbaiki sikapnya jadi lebih baik.

“Dia berlatih dengan sangat baik dan menunjukkan sikap yang bagus. Dia membuat dirinya layak masuk skuat untuk akhir pekan ini jika terus bersikap demikian,” Stoeger mengatakan seperti dilansir Sportsmole, Jumat (26/1).

Aubameyang sangat berperan vital untuk Dortmund musim ini. Ia sudah bikin 13 gol dari 15 penampilannya di Bundesliga. Sebelumnya, eks pemain St Etienne ini terus digoyang isu transfer termasuk klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande. Arsenal juga dikabarkan masih berupaya mendapatkannya sebelum bursa transfer musim dingin ditutup 31 Januari mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge