0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

West Ham Datangkan Joao Mario dari Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Joao Mario (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Menjelang ditutupnya bursa transfer pemain Eropa di bulan Januari ini, West Ham United memanfaatkan klub Italia Internazionale Milan. Gelandang Inter sekaligus Timnas Portugal, Joao Mario resmi didatangkan West Ham dengan status pinjaman.

Gelandang berkepala pelontos itu dipinjam sampai akhir musim. Transfer peminjaman Joao Mario ke West Ham akhirnya rampung pada Jumat (26/1). Sebelumnya proses tes medis sudah berlangsung pada Kamis (25/1).

“FC Internazionale mengonfirmasi kalau Joao Mario sudah menyelesaikan kepindahannya sebagai pemain pinjaman ke West Ham United, di mana gelandang asal Portugal itu akan bergabung dengan tim asal London sampai 30 Juni 2018,” demikian pernyataan Inter, Sabtu (27/1).

Satu setengah musim bersama Inter, Joao Mario gagal bersinar sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada musim panas 2016/2017. Di musim pertamanya, ia bermain 33 kali di semua kompetisi dan mencetak 3 gol serta delapan assist.

Musim ini, Joao Mario baru bermain 15 kali, belum bikin gol namun sudah menyumbang lima assist. Tak banyak bermain, ia pun akhirnya dipinjamkan ke West Ham. Sebelumnya Inter juga sudah meminjamkan Gabigol ke Santos.

“Saya sangat senang bisa berada di sini. Ini pengalaman yang sangat menakjubkan bisa bergabung dengan tim yang juga menakjubkan dan saya bangga berada di sini,” beber Joao Mario mengatakan di situs resmi West Ham.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge