0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Pelatih Massimiliano Allegri Ingin Tinggalkan Juventus?

Ppelatih Juventus, Massimiliano Allegri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri masih diterpa gosip mengenai kemungkinan meninggalkan Turin. Nama Allegri disebut-sebut akan menukangi salah satu kluh di luar Italia, khususnya Inggris dan Spanyol.

Kabar hengkangnya Allegri kembali menyeruak dalam beberapa pekan terakhir. Dia kembali dihubungkan dengan kepindahan menuju Chelsea atau Real Madrid. Namun, semua kabar tersebut langsung ditepis oleh pria asal Italia ini.

Dia menyebut jika masa depannya tak perlu dipertanyakan lagi mengingat kontraknya saat ini masih berjalan hingga 2020 dan tak ada niatan untuk pindah ke klub mana pun. “Saya selalu katakan jika semakin sedikit Anda memikirkan hal itu (pindah), maka akan semakin baik,” ujar pria asal Italia dikutip Soccerway, Sabtu (27/1).

Allegri sudah menangani Si Nyonya Tua sejak 2014 untuk menggantikan posisi Antonio Conte yang kala itu memilih untuk jadi juru taktik timnas Italia. Meski awalnya sempat diragukan, Allegri mampu menjawabnya dengan memberi tiga scudetto dan dua kali membawa Juve ke final Liga Champions.

“Saya sedang menangani klub besar dan saya memiliki kontrak hingga 2020. Saya bahagia di Juventus, jadi untuk saat ini tak ada yang perlu saya jelaskan,” tandas mantan pelatih AC Milan ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge