0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dendam, Dua Satpam Berkelahi, Satu Tewas

Ilustrasi Pembunuhan (merdeka.com)

Timlo.net — Diduga dendam, dua satpam BRI Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, berkelahi. Satu korban tewas dengan luka enam luka tusukan di tubuhnya.

Korban bernama Despatra Kurniawan (33) terlibat cekcok yang berakhir perkelahian dengan pelaku M Ainul Pasha (42) di tempat keduanya bekerja, Kamis (25/1) malam. Korban kalah karena pelaku menggunakan senjata tajam.

Dia ditemukan tergeletak dengan kondisi luka tusuk di kepala, leher, bahu dan paha. Korban sempat diselamatkan warga ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong lagi karena kehabisan darah.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto mengungkapkan, pelaku diringkus polisi beberapa jam usai kejadian saat mencoba melarikan diri di Desa Kijang Awal Terusan, Kecamatan SP Padang, OKI. Pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik.

“Benar, kejadiannya tadi malam. Pelaku dan korban terlibat perkelahian,” ungkap Ade, Jumat (26/1).

Namun, Ade belum menjelaskan motif pembunuhan. Hanya saja, dugaan sementara bermotif dendam karena keduanya sama-sama bekerja di bank milik pemerintah itu.

“Sekarang masih diperiksa, nanti kita ungkap motif pastinya,” ujarnya.

Untuk melengkapi berkas perkara, penyidik menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya satu set seragam berlogo BRI yang berlumuran darah. Sedangkan pisau sebagai alat pembunuhan masih dicari karena dibuang pelaku.

“Pelaku mengaku membuang pisau agar tidak terungkap. Pisau itu sedang kita cari,” tandasnya.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge