0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pembunuh Dera Berhasil Ditangkap

Boyolali — Setelah melalui penyelidikan panjang, jajaran reskrim Polres Boyolali berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Dera Dewanti Dirgahayu (38) warga Jalan Berlian, Tembalang, Semarang.

“Pelaku inisial KY, kita tangkap tadi siang pukul 13.00 WIB di suatu kota,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andie, Jumat (26/1) malam.

Dijelaskan Kapolres, penangkapan terhadap KY, berikut barang bukti, mobil jazz silver nopol AB 921 VS dan sejumlah barang milik korban.

“Motifnya murni pencurian disertai kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” tambahnya.

Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan. Disisi lain, Kapolres mengungkapkan sangat berterimakasih kepada masyarakat yang ikut membantu dalam upaya menangkap pelaku. Termasuk memberikan keterangan hal-hal yang sangat dibutuhkan dalam proses penyelidikan.

“Harapan kita paska kejadian ini, masyarakat bisa lebih perhatian terhadap lingkungan,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, korban Dera karyawati BPR di Colomadu, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di pintu masuk Waduk Cengklik, Senin kemarin. Korban ditemukan dalam kondisi telanjang dengan muka lebam di wajah, mulut disumpal kain dan tangan terikat. Korban dibunuh di rumahnya di Perumahan Perumahan Sawahan, Ngemplak, Boyolali.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge