0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Suasana Haru Warnai Pernikahan Gembul, Tersangka Narkoba

Sragen – Suasana haru mewarnai pernikahan salah satu tersangka kasus narkoba, Danar Kurniawan alias Gembul (22), yang berlangsung di Masjid Syuhada komplek Mapolres Sragen, Jumat (26/1). Dia menikahi gadis pujaan hatinya, Ita (24).

“Keduanya memang sudah berencana menikah pada hari ini, namun lantaran mempelai laki laki tersandung perkara penyalahgunaan narkoba, maka pernikahan ini harus di langsungkan di Mapolres,” kata Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo,

Gembul dan Ita menjalankan ijab khobul di Masjid Syuhada Polres didampingi Kasat Narkoba dan Kasubag Humas dan sejumlah personel Polres Sragen. Sang mempelai wanita, Ita (24), tak henti-hentinya menangis saat ijab kabul. Mungkin dia tidak menyangka pernikahan dengan kekasih hatinya harus dilakukan di lingkungan Polres Sragen.

Pasalnya, warga Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen merupakan tersangka kasus narkoba yang beberapa waktu lalu ditangkap polisi dan kini menjalani pemriksaan di Mapolres Sragen. Lantaran hari pernikahan sudah ditentukan jauh hari sebelumnya, Gembul diijinkan Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman untuk melangsungkan pernikahan.

Mempelai wanita yang mengenakan kebaya putih tersebut tidak kuasa menahan air matanya yang terus menetes membasahi pipi. Suasana bertambah haru karena keluarga pengantin perempuan juga ikut menangis.

Setelah ijab khobul kedua mempelai harus berpisah, entah berapa lama. Pasalnya sang pengantin pria, Gembul, harus masuk ke ruang tahanan lagi untuk menjalani proses hukum.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gembul yang juga berstatus mahasiswa tersebut pekan lalu ditangkap Satres Narkoba Polres Sragen karena kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu seberat 0.20 gram. Gembul ditangkap di Jalan Raya Gondang-Winong, tepatnya di Dukuh Grasak, Kecamatan Gondang, Sragen pada Selasa (16/1) malam pukul 21.00 WIB.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge