0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Minta Pelaku Pelecehan Peragakan Pakai Boneka

Video pasien marah-marah karena diduga dilecehkan perawat rumah sakit (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi memeriksa Junaidi, pelaku dugaan pelecehan di Rumah Sakit Nasional Hospital, Surabaya. Dalam pemeriksaan, polisi meminta Junaidi memperagakan kejadian yang diduga dia lakukan terhadap pasien dengan bantuan boneka.

Hal ini dilakukan untuk mencocokkan keterangan yang diperoleh penyidik dengan kejadian sesuai yang diperagakan oleh yang bersangkutan.

“Diperiksa mulai pukul 07.00 WIB tadi. Yang bersangkutan menceritakan kejadiannya kepada penyidik,” kata seorang penyidik yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di Gedung Sat Reskrim Mapolrestabes Surabaya, Jumat (26/1).

Sementara Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, menjelaskan, sejauh ini status yang bersangkutan masih saksi terlapor.

“Kami masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan yang bersangkutan, termasuk memeriksa sejumlah saksi,” jelas Kombes Pol Rudi Setiawan.

Ada lima saksi yang saat ini sudah diperiksa. Selain korban, staf rumah sakit juga dimintai keterangan.

“Nantinya dari pemeriksaan ini, polisi akan menyimpulkan dan bisa segera menentukan status yang bersangkutan,” katanya.

Sebelumnya, perawat RS Nasional Hospital diduga melakukan pelecehan seksual terhadap istri kedua pengacara Yudi Wibowo Subiakto warga Sukomanunggal Indah, berhasil ditangkap polisi di sebuah hotel sekitar pukul 05.10 WIB.

Peristiwa yang mencoreng nama baik salah satu rumah sakit mewah di Surabaya itu terjadi pada 23 Januari. Kemudian video kejadian ini sempat viral di media sosial Kamis kemarin.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge