0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kakek 90 Tahun Gantung Diri di Teras Rumah

Jenazah Sono usai diturunkan dari lokasi TKP gantung diri (dok.timlo.net/raymond)
Karanganyar — Seorang kakek berusia 90 tahun, wargal Dusun Pelas, Desa Bandardawung, Tawangmangu, Karanganyar, Sono Pawiro nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di teras rumah, Rabu (24/1).

“Sepertinya karena sudah tidak tahan menderita penyakit menahun, lalu berbuat nekat seperti itu,” kata Kasubbag Humas Polres Karanganyar AKP Suryanto kepada wartawan, Jumat (26/1).

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh anak korban, Pariyem, saat hendak menengok ayahnya itu. Saat melewati belakang rumah, ia melihat tubuh Sono Pawiro sudah menggantung.

Ia langsung berteriak meminta tolong kepada ibunya, Sadinem yang berada di kebun tidak jauh dari rumahnya.

Merekapun sempat berupaya menyelamatkan korban, dengan cara menurunkan korban dari tali gantungan. Setelah diturunkan, mereka baru menyadari sosok tersebut tidak bernyawa.

“Hasil dari olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban. Sehingga penyebab kematian dari korban adalah murni bunuh diri,” terangnya.

Oleh Polsek dan tim medis puskesmas Tawangmangu, jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk segera dimakamkan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge