0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perempatfinal Piala Presiden, PT LIB Tinjau Stadion Manahan

Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Operator kompetisi sepak bola Indonesia, PT Liga Indonesia Bersatu (LIB) dijadwalkan meninjau Stadion Manahan, Sabtu (27/1) besok. Peninjauan yang dilakukan adalah bagian dari peraiapan Stadion Manahan sebagai tuan rumah babak perempatfinal Piala Presiden 2018, 3-4 Februari mendatang.

Asosiasi PSSI kota Solo mengklaim telah menerima surat penunjukkan sebagai panpel lokal dalam surat yang dikirim PT LIB yang ditanda-tangani CEO Berlington Siahaan. Sebanyak delapan tim peserta Piala Presiden akan bertarung habis-habisan di Solo untuk merebut tiket semifinal.

Sapto menjelaskan, berbagai hal yang menyangkut pelaksanaan babak 8 besar, terutama administrasi langsung dikebut. Surat peminjaman stadion, hingga perijinan sudah dalam proses dan akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

“Suratnya sudah kami terima 18 Januari lalu, intinya menunjuk Stadion Manahan sebagai lokasi babak 8 besar Piala Presiden,” beber Sekretaris Askot PSSI Kota Solo, Sapto Joko Purwadi, Jumat (26/1).

Stadion Manahan tentu memiliki problem jika akhirnya ditunjuk sebagai venue 8 besar Piala Presiden 2018. Stadion berkapasitas 24.000 penonton tersebut sudah sangat sering menggelar pertandingan level nasional maupun Internasional. Lapangan Stadion Manahan juga disebut-sebut memiliki sistem drainase terbaik di Indonesia.

“Semua persyatatan sudah kami kebut. Besok rencananya perwakilan PT LIB akan meninjau Stadion Manahan. Untuk pengecekan beberapa hal yang mungkin perlu ditambah atau diperbaiki,” tandas Sapto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge