0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

30 Siswa SDN Doplang Siap-Siap Diungsikan Lagi

Atap ruang kelas SDN 02 Doplang, Karangpandan disangga bambu (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Setelah mengungsikan 23 peserta didik kelas II SDN 02 Doplang, Karangpandan, Karanganyar, jajaran pengurus sekolah itu bakal melakukan hal sama kepada 30 peserta didik kelas IV dan V.

“Kami sangat waswas anak-anak tertimpa atap. KBM (kegiatan belajar mengajar) kelas II sudah dipindah ke SMA Bung Karno. Sedangkan 14 siswa kelas IV dan 16 siswa kelas V akan menyusul. Rencananya pindah 3 Februari nanti karena ini masih menyiapkan Persami (perkemahan sabtu minggu) dulu,” kata Kepala SDN 02 Doplang, Yuliasri NK kepada Timlo.net, Jumat (26/1).

Atap ruang kelas I-VI SDN 02 Doplang rawan runtuh. Saat ini, dipasang penyangga bambu di kelas II. Ia mengatakan, SMA Bung Karno hanya menyediakan dua ruang kelas saja untuk KBM sementara dari SDN 02 Doplang. Sehingga, ruang di gedung lain SD tersebut akan dimanfaatkan KBM secara bergantian.

“Kita ada delapan kelas untuk 50 siswa. Yang dua dipinjam SDN 02 Doplang. Namanya juga sesama pendidik, tentu diperbolehkan,” kata Kepala SMA Bung Karno, Eling Waspodo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge