0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Pasien RS Nasional Hospital

Video pasien marah-marah karena diduga dilecehkan perawat rumah sakit (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menangkap pelaku dugaan pelecehan seksual terhadap pasien Rumah Sakit (RS) Nasional Hospital, Surabaya. Pelaku bernama Junaidi, langsung diperiksa secara intensif oleh Sat Reskrim Polrestabes Surabaya. Sebelumnya, pelaku sempat melarikan diri dan ditangkap di sebuah hotel.

“Alhamdulillah, tim dari Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, telah berhasil menemukan keberadaan terduga pelaku, yang (melakukan) pelecehan seksual, yang terjadi di sebuah rumah sakit tersebut, (Kamis sore kemarin) kurang lebih pada pukul 5 lewat 10 menit ditangkap,” terang Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (26/1).

Saat dicari polisi, Junaidi sempat tidak ditemukan di rumahnya alias kabur. Dan dari hasil penelusuran polisi, akhirnya menemukan terduga menginap di sebuah hotel.

“Kita kemarin (Kamis) siang sudah berkoordinasi dengan pihak manajemen rumah sakit. Pihak manajemen rumah sakit memberikan sebuah alamat, kemudian tim bergerak ke lokasi dan tidak menemukan,” kata Rudi.

Anehnya, dari keterangan yang didapat polisi, yang bersangkutan sudah tidak berada di rumahnya sejak sebulan lalu, jauh sebelum kejadian memalukan itu terjadi.

“Informasinya di sana (di rumah yang bersangkutan), sudah sebulan tidak tinggal di tempat tersebut. lha ini menjadi pertanyaan kita, ke mana ini keberadaan dari pelaku tersebut? Dan Alhamdulillah kita mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku bermalam di sebah hotel di Surabaya,” tandasnya.

Seperti diberitakan, Kamis kemarin, suami korban yaitu Yudi Wibowo Subiakto (55) warga Sukomanunggal Indah melaporkan kejadian tidak mengenakkan yang dialami istri keduanya di RS Nasional Hospital ke Polrestabes Surabaya. Bahkan video tersebut sempat viral di media sosial.

Pengacara kondang yang menangani kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang dilakukan Jessica Kumala Wongso ini mengaku, pelecehan yang menimpa istrinya itu terjadi pada tanggal 23 Januari. Dan baru melapor ke polisi pada Kamis paginya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge