0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Berfoto dengan Bendera Indonesia, Maria Ozawa Hebohkan Warganet

Foto Maria Ozawa. (instagram.com)

Timlo.net—Maria Ozawa baru-baru ini membuat para warganet Indonesia heboh. Reaksi para warganet itu dipicu oleh foto-foto yang diunggah Maria Ozawa di Instagram pada Kamis (25/1). Dia mengunggah foto-foto dirinya dengan bendera dan seragam sepak bola Indonesia. Selain itu dia juga berfoto dengan bendera Vietnam.

“Shooting for the up coming World Cup 2018 ⚽️ ⚽️ Thank you so much for choosing me and as you can tell I’m a little confused which part of the countries they want me to cheer but Super excited to be a part of this project!!!! [Berfoto untuk World Cup 2018 yang akan datang. Terima kasih banyak karena memilihku dan seperti yang kamu lihat aku sedikit bingung negara mana yang mereka ingin aku dukung tapi sangat gembira menjadi bagian dari proyek ini!!!],” tulis Maria sebagai caption foto itu.

Tentu saja postingan Maria dipenuhi komentar para pengguna Instagram Indonesia. Postingan itu sendiri memperoleh lebih dari 19 ribu like.

“barangkali @pssi_pai mau merekrut @maria.ozawa sebagai pelatih fisik,agar para pemain bisa lebih bisa mengatur napas saat dilapangan,” komentar seorang pengguna.

“Akhirnya warga indonesia bersatu,” canda pengguna lainnya.

“Setelah saya scroll sampai atas, ternyata 88% yg komen orang indo,” ujar pengguna lainnya.

“Terimakasih banyak @maria.ozawa berkatmu Indonesia dpt bersatu sejenak tanpa membahas permasalahan agama & politik.. Arigatou Gozaimasu ?,” tulis seorang pengguna.

Beberapa pengguna Instagram Indonesia juga menulis jika mereka ingin Maria Ozawa mendukung Indonesia. Mantan bintang film dewasa Jepang itu baru-baru ini menimbulkan kehebohan. Dia mengkritik keras Uber Filipina setelah seorang sopir Uber menguntitnya di sosial media. Dia mengeluhkan sikap beberapa driver online di negara itu yang dianggapnya tidak profesional. Mereka membagikan nomor teleponnya kepada sesama driver lain dan menguntit Maria. Bahkan Maria mengaku dia mengganti nomor teleponnya beberapa kali karena hal itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge