0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kim Woo Bin Bebas Dari Wajib Militer Karena Masalah Kesehatan?

Kim Woo Bin. (soompi.com )

Timlo.net—Kim Woo Bin dinilai tidak bisa menjalankan wajib militer karena kesehatannya. Pada 26 Januari 2018, agensinya sidusHQ merilis sebuah pernyataan terkait aktor itu. Setelah sebelumnya beredar pemberitaan jika dia dibebaskan dari wajib militer.

“Setelah Kim Woo Bin didiagnosa dengan kanker nasopharyngeal Mei lalu, dia menerima surat pemberitahuan penugasan wajib militer dari the Military Manpower Administration tidak lama setelah dia menyelesaikan perawatan kemoterapinya. Dia menjalani ujian fisik lainnya dan dinilai sebagai Grade 6, tidak mampu menjalankan tugas,” tulis agensi itu dilansir dari Soompi.com. Ada total tujuh grade dalam wajib militer di Korea Selatan. Grade 6 mengindikasikan jika orang yang menjalankan ujian dibebaskan dari wajib militer karena penyakit, ketidakmampuan mental atau fisik.

“Kim Woo Bin baru-baru ini menyelesaikan perawatannya dan bekerja keras memulihkan diri sembari menjalani ujian tindak lanjut reguler. Kami meminta banyak dukungan sehingga dia bisa kembali dalam kondisi sehat,” tambah agensi itu. Sang aktor secara pribadi memberikan kabar terbaru terkait kesehatannya beberapa minggu lalu. Dia berterima kasih untuk dukungan para penggemarnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge