0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Foto dan Video Samsung Galaxy S9 Bocor di Internet

Casing Galaxy S9. (ubergizmo. )

Timlo.net—Samsung sudah mengkonfirmasi jika Galaxy S9, S9+ akan diumumkan dalam ajang MWC 2018 yang digelar 25 Februari. Akan tetapi, desain dan fitur smartphone itu masih misterius. Sekarang foto dan video smartphone itu diduga bocor di internet.

Bocoran itu berupa beberapa foto dan sebuah video yang memamerkan unit dummy Galaxy S9. Foto-foto yang beredar berasal dari produsen casing Poetic Cases. Mereka memamerkan beragam casing yang bisa dipakai untuk Galaxy S9 berikutnya. Tentunya kita tidak tahu seberapa akurat foto-foto ini, tulis Ubergizmo.

Menurut rumor sebelumnya, desain Galaxy S9 dan S9+ tidaklah begitu berbeda dengan pendahulunya. Perbedaannya hanyalah pada bentuk fisik dan desain dengan pinggiran yang lebih tipis. Tapi hal ini sulit diketahui dari foto-foto itu.

Tapi foto-foto itu menunjukkan adanya desain dual camera di bagian belakang smartphone. Hal ini sesuai dengan pemberitaan sebelumnya. Dikatakan jika smartphone baru itu akan memakai kamera ISOCELL baru Samsung. Video yang diduga sebagai bocoran Galaxy S9 menampilkan smartphone yang mirip dengan yang ada dalam foto. Jadi bocoran itu bisa dikatakan konsisten. Yang pasti kita akan segera tahu tentang kebenaran bocoran foto dan video itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge