0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pochettino Digosipkan bakal Gantikan Zidane di Madrid

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Posisi Zinedine Zidane bersama Real Madrid belum tentu aman akhir musim nanti. Los Blancos hancur lebur di ajang kompetisi La Liga dan Copa del Rey. Alhasil banyak isu hinggap mengenai masa depan Zidane sebagai pelatih Madrid.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengklaim ketertarikan membesut Real Madrid suatu saat nanti. Kinerja apik Pochettino di Spurs membuatnya berkali-kali dikaitkan dengan klub-klub raksasa Eropa.

“Sikap saya sangat jelas. Saya tak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal karena saya sangat identik dengan Tottenham dan Espanyol. Saya tumbuh di Newell’s Old Boys dan tak akan pernah melatih Rosario Central,” jawab Pochettino seperti dikutip Sky Sports, Jumat (26/1).

Sebelum bekerja di Inggris, Pochettino pernah menukangi rival sekota Barca, Espanyol, dan pernah membela klub tersebut saat masih aktif sebagai pemain. “Tapi, komitmen saya untuk klub ini (Spurs) sangat besar. Saya bekerja seolah-olah saya akan berada di sini selamanya,” ujar Pochettino, yang masih terikat kontrak dengan Spurs hingga 2021.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge