0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jika Kalah Cepat, Goretzka bakal Gabung Barca

Leon Goretzka segera berseragam Muenchen (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen pantas bangga dapat merekrut bintang FC Schalke, Leon Goretzka. Andai tak bergerak cepat, sang pemain bakal bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Goretzka memutuskan untuk meninggalkan Schalke di akhir musim ini. Gelandang internasional Jerman itu kemudian akan bergabung dengan Bayern mulai musim depan. Transfer tersebut sudah diumumkan oleh Schalke dan Bayern pada 19 Januari lalu.

Pelatih Bayern Jupp Heynckes memuji transfer ini sebagai langkah yang bagus untuk Bundesliga. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyebut bahwa Barca juga tertarik kepada pemain berusia 22 tahun itu. Menurutnya, Goretzka bakal gabung dengan Barca andai Bayern tidak segera menuntaskan proses transfernya.

“Jika kami tidak merekrut Leon, dia sangat mungkin akan gabung Barcelona. Secara umum, itu tidak bagus untuk sepakbola Jerman,” kata Rummenigge seperti dikutip Soccerway, Jumat (26/1).

“Leon sangat berbakat, dia baru 22 tahun, pemain internasional Jerman dengan potensi luar biasa di posisinya. Sangat salah kalau kami tidak merekrutnya,” imbuh Rummenigge.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge