0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Malam Ini, Alexis Sanchez Lakoni Debut di MU

Alexis Sanchez kini berseragam Manchester United (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemain anyar Manchester United (MU), Alexis Sanchez kemungkinan akan melakoni debutny bersama The Red Devils, Sabtu (27/1) dini hari nanti. MU akan melakoni laga dalam ajang Piala FA menantang tuan rumah Yeovill.

Bintang sepakbola Chile itu baru resmi pindah ke MU dari Arsenal di awal pekan ini. Kali ini Jose Mourinho tak mau ambil risiko setelah kekalahan mengejutkan Setan Merah di tangan Bristol City pada Piala Liga, saat beberapa pemain penting diistirahatkan.

Debut Sanchez bakal banyak dinantikan. Itu akan menjadi kesempatan pertama untuk menyaksikan di mana dia cocok dimainkan dalam lini serang MU yang memiliki Lukaku, Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard.

“Ini adalah kehidupan di klub-klub besar. Di klub-klub besar, Anda memiliki pemain-pemain penting, Anda memiliki kompetisi, Anda memiliki tanggung jawab, Anda harus selalu bisa tampil bagus,” ungkap Mourinho di ESPNF, Jumat (27/1).

“Sekarang kami memiliki lima pemain menyerang dengan kualitas tinggi Mata, Rashford, Lukaku, Martial, dan Alexis dan ini fantastis bagi saya dan untuk tim. Kami ingin mencapai banyak hal besar dan itu tidak akan berhenti sampai akhir berhasil. Kami ingin bersaing untuk banyak gelar juara jadi kompetisi ini,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge