0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Duhh, Malang Nian Nasib Gabigol di Inter Milan

Pemain Inter Milan, Gabriel Barbosa (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Sungguh malang nasib pesepakbola Brasil, Gabriel Barbosa bersama klub Italia Internazionale Milan. Pemain yang akrab disapa Gabigol ini kembali dipinjamkan ke klub lain, yakni pulang ke klub asalnya Santos.

Padahal, di separuh musim ini Gabigol sudah dipinjamkan ke klub Portugal, Benfica. Bersama mantan klubnya dulu, Gabigol akan menjalani masa peminjaman selama 12 bulan ke depan.

Karier Gabigol memang tak kinclong sejak dibawa Inter dari Santos ke Eropa pada 2016 lalu. Ia gagal beradaptasi sehingga cuma bermain sepuluh kali dan bikin satu gol.

“FC Internazionale dapat mengumumkan bahwa kesepakatan telah tercapai untuk Gabriel Barbosa pindah ke Santos. Penyerang asal Brasil akan pindah ke klub di Sao Paulo itu dengan status pinjaman sampai 31 Desember 2018,” demikian pernyataan Inter di situs resminya, Jumat (26/1) dinihari.

Gabigol sendiri tak sabar kembali membela Santos, klub masa kecilnya. Ia mengaku sudah rindu bertanding di Copa Libertadores, turnamen yang digelutinya sebelum pindah ke Inter.

“Saya sangat gugup dan tak sabar bisa kembali ke lapangan lagi, terutama di Copa Libertadores, kompetisi yang selalu saya ingin mainkan,” beber Gabigol kepada Sky Sports.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge