0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Barcelona Tembus Semifinal Copa del Rey

Barcelona menang lagi di kandang (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Spanyol, Barcelona melaju mulus ke babak semifinal ajang Copa del Rey 2017-2018. Tim rival sekotanya, Espanyol dengan mudah disingkirkan lewat kemenangan 2-0 pada leg kedua perempatfinal, di Camp Nou, Jumat (26/1) dinihari.

Barca berbekal kekalahan satu gol hasil pertemuan pertama. Alhasil menjamu Espanyol di rumah sendiri membuat Barca mengusung misi kemenangan, Barca langsung tancap gas di awal. Terbukti, mereka mampu unggul cepat di menit kesembilan.

Adalah Luis Suarez yang mampu menjadi pembuka asa El Barca untuk lolos ke babak selanjutnya. Dia sukses memanfaatkan umpan silang Aleix Vidal dan menanduknya ke dalam gawang. Setelah gol pertama, Los Azulgrana semakin meningkatkan intensitas serangan.

Namun, Barca baru bisa mencetak gol kedua di menit 25. Lionel Messi kembali menjadi penyelamat Barca. Aksinya individunya membawa bola mampu mengecoh pemain bertahan lawan sebelum akhirnya menceploskan bola ke dalam gawang.

Suarez hampir mencatatkan namanya untuk kali kedua di papan skor. Tapi, usahanya masih melebar. Tak ada lagi gol tercipta di sisa laga. Barca pun berhakĀ melaju ke semifinal dengan keunggulan agregat 2-1.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge