0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Selipkan Sabu dalam Roti Lapis, Pemuda Ini Ditangkap

ilustrasi sabu (merdeka.com)

Timlo.net — Upaya menyelundupkan sabu-sabu ke dalam penjara digagalkan polisi. Seorang pemuda ditangkap saat kedapatan membawa roti lapis berisi narkoba itu sebelum menjenguk tahanan di Mapolrestabes Medan, Kamis (25/1).

Berdasarkan informasi dihimpun, pemuda yang diamankan yakni Hendri Suwandi (27), warga Dusun II, Jalan Utomo, Batang Kuis, Deli Serdang.

“Saat dia masuk ke arah Mapolrestabes, petugas kita curiga dengan gerak-geriknya lalu melakukan pemeriksaan,” kata AKBP Sonny Siregar, Kasat Sabhara Polrestabes Medan, Kamis (25/1).

Dari pemeriksaan itu, petugas menemukan plastik klip berisi kristal bening diduga sabu-sabu di dalam roti lapis yang dibawa Hendri. Setelah ditimbang, beratnya sekitar 2,23 gram. Selain sabu-sabu juga diamankan 1 unit sepeda motor; telepon genggam, STNK dan roti untuk menyelipkan sabu.

Hendri kemudian diinterogasi. Dia mengaku akan mengantarkan sabu-sabu itu ke dalam Rumah Tahanan Mapolrestabes Medan. “Dia akan mengantarkannya kepada tahanan bernama Marco,” ungkap Sonny.

Kini, Hendri pun turut mendekam di Rumah Tahanan Mapolrestabes Medan. Dia pun terus diperiksa.

“Kasusnya akan kami kembangkan,” sebut AKBP Raphael Priambodo, Kasat Narkoba Polrestabes Medan.

Ini merupakan kali kesekian petugas menggagalkan upaya penyelundupan narkoba ke rumah tahanan Mapolrestabes Medan. Pengunjung yang tertangkap di antaranya mencoba menyelundupkan narkotika itu dengan menyelipkannya di dalam nasi bungkus, sabun cair, dan odol gigi.

[rzk]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge