0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Undang 3.000 Orang, Segini Biaya Pernikahan Vicky-Angel Lelga

Rhoma Irama, Angel Lelga, Vicky Prasetyo (merdeka.com)

Timlo.net — Hari ini, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengadakan bridal shower sekaligus bachelor party menjelang hari bahagia resepsi pernikahan mereka. Tak main-main, untuk hari bahagianya nanti, mereka bakal menyebarkan sekitar 3000 undangan.

Dengan jumlah undangan yang begitu besar, anggaran yang dikeluarkan tentu tak sedikit. Vicky blak-blakan mengaku jika total biayanya adalah 5 miliar rupiah. Beruntungnya, banyak endorse yang masuk untuk menambal pengeluaran tersebut.

“(Nyebar) 3000 undangan. Bukan sombong ya, kita menghabiskan 5 miliar (rupiah), walaupun mayoritas itu endorse hahahaha,” ujar Vicky ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (25/1).

Kabar pernikahan Angel dan Vicky memang jadi salah satu hot topik dalam beberapa waktu terakhir ini. Gara-gara itu, banyak pihak yang mau jadi sponsor mereka. Padahal dari pihak Angel dan Vicky sendiri sedari awal tak begitu berharap pernikahannya bakal jadi se-viral ini.

“Sebenarnya kita nggak milih endorse, Viki awalnya sudah persiapan sekian gitu kan, tapi ternyata pernikahan kami dapat dari tanggapan netizen bagus, mendoakan. Menurut netizen ini, pernikahan cukup viral, jadi pada saat ada yang menghubungi kita ke manager apa segala macem, mereka yang menawarkan. Saya mau dong, endorse ini buat pernikahan mas Viki, kita awalnya emang nggak sengaja mau cari endorsan ada, memang akhirnya dengan viralnya pernikahan, ini rating sendiri tanpa kita duga-duga. Akhirnya tim wedding end membuat sebuah proposal supaya tertata rapih gitu, jadi sesuai dengan porsinya, jadi dibikinlah seperti itu. Alhamdulilah pernikahannya, rencana sekian tapi malah 3 kali lipat naik,” kenang Angel.

“Bahkan jujur aja ada dealing juga untuk beberapa iklan saya menjadi ambasador, abis pernikahan nanti ada juga yang sebenernya belum siap untuk foto buat ambasadornya, tapi karena mereka lihat ini momen kami mau menikah, akhirnya dipercepat tadi malam. Sudah sign kontrak iklan beberapa yang ambasadornya aku juga tapi yang nego semua suami. Alhamdulillah pernikahan ini saya rasa bawa rezeki, kita nggak ngeluarin, malah masuk,” bebernya.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge