0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Resmi Bebas,  Ini Janji Ridho Rhoma

Ridho Rhoma (kapanlagi.com)

Timlo.net — Setelah menjalani masa tahanan karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Ridho Rhoma akhirnya resmi bebas. Pria berusia 29 tahun itu pun mengaku telah belajar banyak dari kesalahan yang telah Ia perbuat.

Ridho juga berjanji jika kejadian serupa tak akan terulang lagi untuk kedua kalinya. Putra dari Rhoma Irama itu tak ingin melihat kedua orangtuanya, yang pada kesempatan itu juga hadir di sisinya menangis lagi karena perbuatannya.

“Nazarnya saya nggak mau lagi bikin kedua orangtua saya nangis. Mungkin ini yang terakhir ya,” ujar Ridho ketika ditemui di saat ditemui di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1).

Selama ditahan, Ridho belajar banyak mengenai kemandirian. Ia serba melakukan semuanya sendirian. Selain itu, ia juga jadi lebih bisa memaknai pentingnya arti kebebasan dan bagaimana caranya agar tak melakukan hal yang bisa membuatnya berurusan dengan hukum.

“Iya yang namanya di tahanan. Di tahanan di tempat rehab pasti semua sendiri ya, jadi Alhamdulillah juga sebelumnya mama juga ngedidik aku dengan baik. jadi di rumah juga terbiasa sendiri.” sambung Ridho.

“Pembelajarannya ya banyak ya, termasuk penerimaan diri, menyadari kesalahan diri sendiri. terus bagaimana untuk memperbaikinya, menjaga emosi juga, banyak-banyak banget. Mempersiapkan saya untuk kembali lagi ke dunia mainstream agar saya lebih stabil,” tandasnya.

(kpl/far/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge