0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Gandeng Produsen Jersey dari Spanyol

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo menggandeng produsen jersey asal Spanyol, untuk memproduksi seragam klub kebanggaan wong Solo ini di musim 2018. Divisi bisnis klub Persis Solo aktif bergerak untuk kerjasama tersebut.

“Brand tetap menggunakan nama Saestu Apparel termasuk merchandise yang lain. Jadi, kami tidak mengubah brand Saestu yang sudah melekat dengan PT Persis Solo Saestu dan suporter, ” ungkap Anjasmara BM,  Divisi Marketing dan Sponsorship PT Persis Solo Saestu, Kamis (25/1).

Berbeda dengan musim 2017 lalu yang bekerjasama dengan sebuah produsen jersey untuk klub-klub Liga 1. Persis sendiri akan tetap menggunakan brand Saestu sebagai apparel official resmi tim kesayangan Pasoepati ini.

Anjasmara menjelaskan, kerja sama ini sudah final 100 persen dan mulai proses produksi sembari menunggu sponsor-sponsor yang masuk mendukung tim Persis Solo. Nota kerja sama kedua belah pihak sudah ditandatangani di Tangerang.

Sementara untuk bocoran harga jual jersey Persis musim 2018, diakuinya masih tetap sama dengan harga jersey musim 2017 dengan kualitas tak berbeda. Sementara itu, ada perbedaan kemasan dari jersey musim 2017 dengan musim 2018.

“Musim ini jersey lebih inovatif dan elegan. Kami sangat berharap teman-teman suporter untuk membeli jersey original,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge