0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lawan POP, Sepak Bola Porprov Solo Mulai Uji Coba

Para punggawa Porprov Solo berlatih keras di Stadion Sriwedari, Jumat (5/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim sepak bola Kota Solo untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2018, mulai menggelar uji coba untuk mengukur perkembangan skuadnya. Anak asuh Agung Setyobudi ini dijadwalkan menjajal klub internal PSSI Solo, PS POP di Stadion Sriwedari, Jumat (26/1) sore.

“Saya ingin melihat karakter pemain untuk mengisi posisinya masing-masing. Karena saya sendiri belum begitu tahu kemampuam adik-adik ini selama bermain di level junior. Untuk uji coba dengan tim selevel Porprov mungkin baru akan kami agendakan mulai Februari,” terang Agung Setyobudi, Kamis (25/1) sore.

Latih tanding melawan POP sekaligus menjadi yang pertama bagi Restu Gunawan dan kawan-kawan. Pasalnya, pelatih kepala Agung Setyobudi sudah memberikan materi latihan intensif sejak akhir bulan Desember lalu. Sebanyak 25 pemain dipanggil oleh tim pelatih, guna mengikuti latihan di skuad yang akan bertarung di Porprov bulan Oktober mendatang.

Tim yang mayoritas diisi oleh jebolan Liga Soeratin 2014, 2015, dan 2016 ini digeber latihan sebanyak tiga kali setiap pekannya. Tim internal seperti PS POP diharapkan dapat memberikan pelajaran dan evaluasi bagi tim yang memasang target juata di rumah sendiri Porprov nanti.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge