0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sopir Picanto yang Tabrak KA Mengaku sebagai Driver Online

RR Intan Ayu Kusuma saat dirawat di RS PKU Muhammadiyah Solo (dok.timlo.net/ist)
Solo — Sopir mobil KIA Picanto, Intan Ayu Kusuma (28) berencana menjemput penumpang di Kawasan Kampung Danukusuman, Kecamatan Serengan, Solo, sebelum dirinya terlibat kecelakaan dengan Kerata Api (KA) Batara Kesna di Jl Slamet Riyadi, Kamis (25/1) pagi. Wanita, warga Panularan, Laweyan, Solo itu memiliki pekerjaan sampingan sebagai driver online.
“Rencananya mau jemput penumpang di Danukusuman, dari Karanganyar kesana. Tapi, malah kecelakaan,” kata Intan saat ditemui wartawan, di RS PKU Muhammadiyah, Solo.
Intan ‘nyambi’ sebagai driver online UberX sejak dua bulan lalu. Sedangkan, sambilan sebagai driver Grab Car baru dilakoni hari ini. Dia terpaksa bekerja keras lantaran sebagai tulang punggung dan harus menghidupi dua anak kandungnya.
“Ini pesanan pertama saya sebagai sopir Grab. Tapi malah kayak gini,” kata Intan sambil menahan sakit.
Selain sebagai driver online, Intan juga bekerja sebagai salah seorang karyawati perusahaan di Kawasan Solo Baru. Usai pulang kerja, dia menghidupkan dua aplikasi UberX dan Grab Car untuk mencari tambahan penghasilan.
“Biasa narik sebelum dan setelah kerja,” katanya.
Seperti diketahui, kecelakaan antara mobil KIA Picanto dan KA Batara Kresna terjadi di Jl Slamet Riyadi Solo, tepatnya persimpangan Sriwedari, Kamis (25/1) pagi. Akibat kecelakaan tersebut, mobil yang dimiliki korban ringsek dibagian depan dan samping. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan korban menderita luka ringan.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge