0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perawatan Memutihkan Wilayah Kewanitaan Jadi Tren di Filipina

Perawatan memutihkan wilayah kewanitaan. (nextshark.com)

Timlo.net—Sebelumnya perawatan memutihkan alat kelamin pria menjadi tren di Bangkok, Thailand. Sekarang, perawatan memutihkan alat kelamin wanita menjadi tren di Filipina. Layanan itu ditawarkan oleh klinik kosmetik paling terkenal di sana, the Belo Medical Group.

Prosedur itu disebut “Angel Whitening”, ditawarkan klinik itu dengan harga 50 ribu peso Filipina (Rp 13 juta) per sesi, tulis TV5 dilansir dari Nextshark. Prosedur pemutihan alat kelamin wanita itu menggunakan teknologi laser dan memerlukan waktu 30 menit. Prosedur itu ditangani oleh dokter kosmetik selebritis Victoria Belo.

Selain memutihkan wilayah kewanitaan, prosedur non operasi itu juga memberikan beberapa manfaat lain. Prosedur itu diklaim menolong membuat area itu menjadi rileks, lebih kencang, bersih dan halus. Selain itu, perawatan ini juga akan menolong wanita yang merasa gatal dan kering di wilayah pribadi mereka itu.

Menurut TV5, sebagian besar pasien klinik itu yang menjalani perawatan itu adalah para ibu dan wanita berusia antara 20 hingga 60 tahun.

“Sekarang, orang tidak hanya melihat wajah,” ujar Dr. Victoria. Dia mengatakan sebelumnya saat orang menyebut orang lain cantik, yang diperhatikan adalah bagian wajah. Tapi sekarang cantik juga mengacu pada bagian-bagian tubuh lainnya.

“Di Filipina, salah satu obsesi adalah bagian ketiak. Jadi sekarang, tren berubah sedikit lebih ke bawah. Kami melakukan sesuatu untuk mempercantik bagian bawah sana,” tambahnya.

“Angel Whitening” bukanlah satu-satunya prosedur komestik di bagian wilayah tersebut yang ditawarkan klinik itu. Pada 2014, klinik itu menawarkan prosedur pengencangan wilayah kewanitaan. Prosedur itu mereka sebut “FemiLift”, yang mirip dengan vaginoplasty. Bedanya prosedur ini tidak memerlukan operasi atau obat bius.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge