0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sutradara Avengers 4 Bicara Soal Teori Perjalanan Waktu

Salah satu adegan "Avengers 3". (aceshowbiz.com )

Timlo.net—Awal bulan ini, foto-foto dari lokasi syuting “Avengers 4” di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS) bocor di internet. Foto itu menunjukkan Captain America (Chris Evans) memakai seragam yang dia pakai pada film “Captain America: The First Avenger”. Foto itu memicu teori jika film itu akan menampilkan perjalanan menjelajah waktu.

Sutradara film itu, Joe dan Anthony Russo biasanya diam terkait berbagai teori yang beredar terkait film itu. Tapi saat tampil dalam podcast “Happy Sad Confused” di MTV, keduanya membahas teori itu. Dua bersaudara itu menyatakan jika adegan itu terkait dengan teknologi tertentu yang muncul pada film Marvel sebelumnya, tulis AceShowBiz.com.

“Hal ini menarik, karena ya, ada foto-foto yang selalu bocor dan lalu ada banyak teori terkait pada arti foto-foto itu,” kata Anthony Russo.

“Tentunya ada adegan lima menit pada ‘Civil War’ tentang teknologi tertentu yang ditampilkan untuk sebuah tujuan yang sangat khusus. Jadi jika Anda kembali dan melihat film itu, Anda bisa memperoleh petunjuk,” tambahnya.

Teknologi yang dia maksud adalah Binary Augmented Retro-Framing (B.A.R.F). Tony Stark memamerkan teknologi itu di MIT pada awal film “Captain America: Civil War”. Dalam adegan itu, Tony menunjukkan gambaran yang jelas saat dia melihat kedua orang tuanya untuk terakhir kalinya sebelum keduanya meninggal.

Tentu saja, jawaban ini bisa merupakan strategi Russo bersaudara untuk mengalihkan para penggemar. Tujuannya supaya mereka berhenti menyebarkan beragam teori dan mencegah detil cerita bocor. Kita hanya bisa tahu pasti jawabannya saat film itu tayang pada 3 Mei 2019 di AS. Sementara itu, kita bisa melihat “Avengers: Infinity War” pada 4 Mei 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge