0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol

Zidane Pasrah Nasibnya di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pasrah terhadap nasibnya di Santiago Bernabeu. Madrid secara memalukan disingkirkan Leganes di ajang Copa del Rey usai kalah 1-2 di kandang sendiri, Kamis (25/1) dinihari.

Kekalahan tersebut membuat Los Blancos tersingkir meski menang 1-0 di pertemuan pertama. Agregat 2-2 tak mampu menyelematkan Madrid, karena kalah agresifitas gol tandang. Dengan situasi tersebut, kursi kepelatihan Zidane bakal semakin terjepit.

Apalagi juata bertahan La Liga Spanyol ini sudah tertinggal jauh dari rival abadinya Barcelona. Isu pemecatan Zidane makin memanas dan santer diberitakan akan didepak oleh Madrid karena dianggap gagal mengangkat prestasi tim musim ini.

Tidak hanya itu, waktu Zidane bersama Madrid tinggal sedikit. Sebab, sang presiden klub, Florentno Perez akan memecat pelatih berjuluk Zizou itu jika kalah di babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG) 15 Februari 2018.

“Saya bertanggung jawab atas semuanya. Itu jelas. Saya harus mencari solusi agar tim lebih efisien. Semoga saja lebih baik di laga selanjutnya,” terang Zidane kepada Marca.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge