0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Leganes Permalukan Madrid di Ajang Copa del Rey

Real Madrid dikalahkan Leganes (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Real Madrid harus mengubur dalam-dalam ambisi meraih trofi Copa del Rey 2017-2018. Parahnya, Los Blancos disingkirkan oleh tim medioker Leganes di babak perempatfinal dengan skor 2-1, di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1) dinihari.

Real Madrid mendapat dukungan penuh dengan bermain di Santiago Bernabeu, jelas dalam posisi diunggulkan. Apalagi Madrid mengantongi bekal kemenangan 1-0 di leg pertama. Namun tak disangka Leganes tampil cukup baik pada leg kedua ini dengan mengunci kemenangan 2-1.

Leganes berhasil unggul lebih dahulu lewat Javier Eraso di menit 32, kemudian Madrid menyamakan kedudukan di menit 47 lewat Karim Benzema. Sial bagi Madrid, Leganes berhasil mencetak gol lagi melalui Gabriel di babak kedua, memanfaafkan skema sepak pojok.

Skor agregat menjadi 2-2, dan Leganes berhak melaju ke semifinal karena unggul gol tandang. Ini menjadi kali pertama Leganes bisa memenangkan laga di markas Madrid, dan bisa melaju hingga ke babak semifinal Copa del Rey.

“Ini adalah sebuah sensasi dan kami sangat emosional. Dari luar, tak ada orang yang percaya bahwa ini mungkin. Tapi, tim yakin bahwa kami bisa melakukannya,” beber pemain Leganes Gabriel dilansir AS.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge