0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sopir Picanto yang Nabrak KA Batara Kresna Masih Kerabat Keraton

RR Intan Ayu Kusuma saat dirawat di RS PKU Muhammadiyah Solo (dok.timlo.net/ist)
Solo — Korban kecelakaan mobil KIA Picanto yang menabrak Railbus KA Batara Kresna di Jl Slamet Riyadi Solo, Kamis (25/1) dinihari, merupakan “darah biru” dari Keraton Kasultanan Yogyakarta Hadiningrat. Gelar yang tersemat di bagian depan Raden Roro (RR) Intan Ayu Kusuma menjadi bukti bahwa dia merupakan keturunan ningrat.
“Iya, masih keturunan Keraton Yogya,” kata ibu korban, Yanet Rosida (55) saat mendampingi putrinya yang dirawat di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Kamis (25/1) siang.
Setelah peristiwa kecelakaan tersebut, pihak keluarga akan fokus terlebih dahulu merawat korban, Intan Ayu Kusuma (28) yang saat ini mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Terkait mobil yang rusak parah, mereka tidak terlalu khawatir lantaran telah dicover oleh asuransi.
“Intinya fokus dulu untuk kesembuhan Intan,” kata ibu korban.
Seperti diketahui, kecelakaan antara mobil KIA Picanto dengan KA Batara Kresna terjadi di Jl Slamet Riyadi, tepatnya di Pertigaan Sriwedari, Solo, Kamis (25/1) pukul 04.20 pagi. Akibat peristiwa tersebut, mobil Picanto mengalami ringsek di bagian depan dan samping kanan. Beruntung, peristiwa tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa sedangkan pengendara mobil dirawatvdi rumah sakit lantaran mengalami shock dan luka ringan.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge