0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Panwaslu Persoalkan Video Klip Via Vallen

Via Vallen (merdeka.com)

Timlo.net – Syuting video klip Via Vallen yang berjudul Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur berbuntut panjang. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sidoarjo menegur Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, gara-gara Via Vallen menggunakan area Pendopo untuk syuting. Ketua Panwaslu Sidoarjo M. Rosul mengaku sudah menyurati Pemkab Sidoarjo sebagai bentuk peringatan.

“Sudah kami surati pada dua hari lalu, surat itu berupa teguran,” kata dia, Kamis (25/1).

Rosul menilai, syuting video klip yang dilakukan artis asal Kabupaten Sidoarjo itu mengarah untuk pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Jatim. Menurut dia, apa yang dilakukan itu telah menyalahi aturan. Sebab, sambung dia, tempat yang digunakan itu merupakan fasilitas negara.

“Aturannya gak boleh (menggunakan fasilitas negara) itu,”ungkap dia.

Meski demikian, Rosul mengaku ada niat baik dari tim Via Vallen untuk klarifikasi terkait teguran yang dilayangkan ke Pemkab itu. Dia mengaku, rencananya tim dari pedangdut yang kini naik daun itu akan mendatangi Kantor Panwaslu Sidoarjo.

“Ada itikad baik dari timnya Via Vallen, mereka mau menjelaskan persoalan itu. Nanti sekitar pukul 15.00 Wib akan datang ke (kantor) kami,” kata dia.

Via Vallen melakukan syuting video klip jingle lagu ‘Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur’ di area Pendopo Sidoarjo dengan melibatkan dancer anak muda, pada Senin (22/1) lalu. Mulanya, pemilik nama lengkap Mulidia Octavia itu akan menggelar syuting di wilayah Kabupaten Gresik.

Namun, karena kondisi di Kota Pudak itu sedang ada pertikaian suporter, lokasi syuting akhirnya dipindah ke Alun-alun Kabupaten Sidoarjo.

Kondisi di Alun-alun Kota Udang dan Bandeng itu pun sedang hujan. Syuting pun akhirnya di pindah ke Pendopo Nugraha dan lapangan tenis lapang yang juga masih area Pendopo Sidoarjo.

[paw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge