0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Berpayudara Besar, Model Cantik Ini Justru Mengeluh

Kelly Brook. (ok.co.uk.)

Timlo.net—Model cantik asal Inggris Kelly Brook baru-baru ini mengeluhkan masalah kesehatan yang dia derita karena payudara besarnya. Wanita berusia 38 tahun itu adalah salah seorang panelis tamu untuk acara “Loose Women” yang tayang di ITV.

“Aku menderita masalah punggung baru-baru ini dan aku pergi ke dokter dan dia memberitahuku aku perlu menurunkan berat badan. Saya seolah berkata, ‘benarkah?’ dan dia menjawab, ‘Yeah kamu tahu, berat kamu bertambah sedikit, di bagian atas ini’, dan itu adalah bagian dadaku,” terang Kelly pada acara itu.

“Bra yang kupakai tidak mendukung beratku dan benar-benar membuat punggungku sakit, jadi sekarang aku berolahraga untuk menurunkan berat badan payudaraku,” terang Kelly.

Model asal Inggris itu memang dikenal memiliki payudara yang besar. Pada 2005, Kelly pernah menduduki posisi pertama dalam daftar “Sexiest Woman in the World” / Wanita Terseksi di Dunia  yang dibuat sebuah majalah pria.

Rekannya sesama panelis Kaye Adams tertawa mendengar penjelasan Kelly. Tapi Kelly bersikeras jika masalah yang dia hadapi adalah masalah nyata. Dia kesulitan menurunkan berat badan. “Aku berlari, tapi aku tidak bisa menemukan sport bra, jadi aku benar-benar memegangi dadaku sembari berlari supaya tetap di tempat!” ujarnya.

Untuk membuktikan betapa beratnya payudaranya, dia meminta Kaye mencoba memakai bra ukuran yang dia pakai yaitu 34FF. Kedua mangkok bra itu diisi dua kaleng kacang yang beratnya menyerupai berat payudara Kelly.

Setelah itu Kaye mencoba lari memakai bra berisi dua kaleng itu. Tapi dia dengan cepat berhenti karena ternyata bra itu terlalu berat untuknya. “Untung saja aku seperti papan setrika,” canda Kaye dilansir dari DailyStar.co.uk.

“Aku memang punya payudara besar, tapi payudaraku sekarang naik masing-masing satu kilogram,” lanjut Kelly.

“Orang-orang berpikir mereka ingin memperbesar payudara, tapi saya lahir dengan payudara besar, tapi saya ingin bisa berolahraga, tidak perlu kuatir mereka mengendur atau punya masalah punggung. Rasanya menyakitkan,” keluh Kelly.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge