0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Pengakuan Sopir Picanto yang Nabrak KA Batara Kresna

Korban Intan Ayu Kusuma saat dirawat di RS PKU Muhammadiyah Solo (dok.timlo.net/ist)
Solo — Pengemudi mobil KIA Picanto yang menabrak Railbus KA Batara Kresna, di Jl Slamet Riyadi Solo, saat ini menjalani perawatan intensif di RS PKU Muhammadiyah Solo. Korban, Intan Ayu Kusuma (28) warga Panularan, Laweyan, Solo mengalami luka ringan di bagian kepala dan kedua kaki.
“Bagian kepala dan kedua kaki luka,” kata Intan Ayu saat ditemui wartawan, di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Kamis (25/1) siang.
Saat peristiwa itu terjadi, Intan mengaku tidak melihat Railbus yang melaju dari arah barat menuju timur. Bahkan, tidak ada suara klakson maupun lampu dari Railbus tersebut.
“Pas kejadian saya tidak tahu ada kereta (KA Batara Kresna —Red). Tahu-tahu, saat saya belok (ke Jl Bhayangkara) langsung tertabrak,” kata Intan sambil menahan sakit.
Intan juga mengaku, saat peristiwa itu terjadi kondisi jalan masih gelap. Saat terjadi kecelakaan, dia masih sempat sadar, bahkan saat dievakuasi oleh petugas.
“Saya dikeluarkan dari mobil dan langsung dibawa ke rumah sakit,” katanya.
Seperti diketahui, kecelakaan antara mobil KIA Picanto dan Railbus KA Batara Kresna terjadi di Jl Slamet Riyadi, tepatnya di Pertigaan Sriwedari, Solo, Kamis (25/1) pukul 04.20 pagi. Akibat peristiwa tersebut, mobil Picanto mengalami ringsek di bagian depan dan samping kanan. Beruntung, peristiwa itu tidak mengakibatkan korban jiwa dan korban menderita luka ringan.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge