0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Chef Marinka: Aku Lebih Seneng Rocker

(merdeka.com)

Timlo.net – Chef Marinka belum berniat menjalin hubungan asmara lagi usai putus dengan aktor tampan Nino Fernandez. Meski begitu, dirinya sudah menetapkan beberapa kriteria lelaki untuk jadi calon pendamping hidupnya nanti.

“Aku nggak pingin punya calon yang kerja sebagai chef, DJ atau dokter. Kalau chef, itu duniaku, pasti aku juga pingin lebih dominan di dapur. Kalau DJ, aku nggak begitu suka dunia malam, aku lebih seneng rocker karena pakai instrumen musik. Terus kalau dokter, sewaktu-waktu ada panggilan, aku nggak bisa minta waktunya,” ungkap Chef Marinka, Rabu (24/1).

Wanita cantik yang lahir pada tanggal 22 Maret 1980 ini mengatakan bahwa dirinya tidak keberatan menjalin hubungan kembali dengan aktor. Meski sempat mengalami kegagalan ketika berpacaran dengan lelaki yang terjun di dunia seni peran, Chef Marinka mengaku tidak trauma.

“Nggak masalah sih. Aku lebih milih ke karakter orangnya aja,” tambahnya.

Chef Marinka pun menegaskan bahwa ia tidak sedang menjalin kedekatan dengan siapapun. Meski tengah sendiri, Marinka mengaku lebih bahagia karena bisa menghabiskan quality time untuk dirinya sendiri. Meski begitu, tak jarang ia merasa baper kala menonton film drama romantis.

“Kalau lagi nonton film romantis lumayan baper ya. Cuma aku nggak sampe yang kayak gimana gitu. Sekarang sih cuma 5 menit doang bapernya. Pasti ada saatnya lah buat gua ntar,” ujarnya bijak.

Kini, selain menikmati quality time untuk diri sendiri, Chef Marinka juga menikmati waktu kebersamaan dengan teman-temannya. Travelling dan memasak adalah beberapa cara Chef Marinka untuk mengusir sepi.

“Kebanyakan kumpul di rumah aja. Kita makan, kebetulan semuanya suka makan. Ntar gantian yang masak,” jelas dia.

(kpl/far/tmd)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge