0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Viral, Barista Hanya Pakai Bikini

Taylor Lynn Tatum. (instagram.com.)

Timlo.net—Seorang barista wanita ini menjadi viral di internet. Wanita bernama Taylor Lynn Tatum, 24, itu memiliki hampir 100 ribu follower di Instagram. Akun Instagramnya sendiri dipenuhi dengan foto-foto seksi dirinya saat bekerja maupun di luar pekerjaan. Wanita cantik berambut gelap itu bekerja di salah satu cabang Bottoms Up Espresso (BUE), sebuah jaringan kafe di California, Amerika Serikat (AS). BUE memiliki para barista wanita yang meracik dan menyajikan kopi dengan hanya memakai bikini.

Dalam salah satu foto, Taylor terlihat mengenakan bikini di kafe bersama para barista lainnya. Situs BUE menulis, “Kami fokus pada pelayanan. Minuman berkualitas tinggi, nama-nama minuman yang kreatif dan barista yang seksi menjadi konsep unik kami. Tapi fokus utama kami adalah layanan konsumen. Para barista kami dilatih untuk berkomunikasi dengan pelanggan, sembari meracik minuman lezat yang unik untuk bisnis.”

“Sebuah hari biasa di BUE..bila digambarkan secara sederhana, menyenangkan dan ceria,” tambah situs itu dilansir dari Metro.co.uk.

“Konsumen baru dan lama yang terus berdatangan, baik untuk minuman yang luar biasa dan atmosfer yang indah. Hal ini memberikan para barista kami kesempatan untuk memperluas pengetahuan konsumen tentang menu dan merchandise kami,” terang situs itu.

November 2017, sekelompok barista berbikini di Washington mengalami masalah hukum. Seragam mereka dianggap melanggar hukum. Kota Everett, Washington, AS membuat aturan melarang perilaku mesum dan seragam bikini di kafe-kafe. Tapi hakim lantas membuat keputusan jika kafe dan barista itu diizinkan tetap beroperasi.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge