0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol

Coutinho Pakai Nomor Punggung 14 di Barcelona

(dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Terjawab sudah teka-teki nomor punggung yang akan digunakan pemain anyar Barcelona, Philippe Coutinho. Pesepakbola Brasil yang didatangkan Barca dari Liverpool ini resmi mengenakan jersey bernomor punggung 14, warisan dari Javier Mascherano yang hengkang.

Dikutip situs resmi Barcelona, sebelumnya nomor itu digunakan oleh Javier Mascherano. Namun, seiring kepindahannya ke Hebei China Fortune, nomor tersebut akhirnya diberikan pada tuan yang baru. Keputusan memilih nomor 14 diambil cukup lama. Hampir dua pekan setelah perkenalannya sebagai pemain Barca.

Seperti diketahui, sebelumnya dia mengenakan nomor 10 selama membela Liverpool. Sayangnya, nomor 10 di Barca sudah memiliki tuannya. Lionel Messi yang memakai nomor tersebut. Coutinho didatangkan Blaugrana pada awal Januari dengan mahar 160 juta euro atau setara Rp 2,6 triliun.

Jumlah tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal Los Azulgranas. Diyakini, Coutinho akan memulai debutnya pada saat bersua Espanyol di ajang Copa del Rey.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge