0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia, Roma Tertahan di Kandang Sampdoria

AS Roma ditahan imbang Sampdoria (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — AS Roma kembali mendapat hasil kurang bagus dalam lanjutan Serie A Italia. Bertandang ke markas Sampdoria, Giallorossi hanya mampu membawa pulang satu poin usai bermain 1-1 di Luigi Ferraris, Kamis (25/1) dinihari.

Duel kedua tim merupakan laga tunda dari pertandingan yang seharusnya dimainkan pada 10 September silam. Pertandingan kala itu harus dibatalkan karena cuaca buruk dan baru dapat digelar dini hari tadi. Sejak awal laga Roma lebih impresif dalam membuka peluang mencetak gol.

Publik tuan rumah unggul lebih dahulu melalui eksekusi penalti Fabio Quagliarella. Bintang Roma, Edin Dzeko yang tengah santer dikabarkan diincar Chelsea, menjadi penyelamat Il Lupi. Pemain Bosnia Herzegovina ini menyelamatkan Roma dari kekalahan lewat golnya di masa injury time.

Dengan hasil ini, Roma berarti sudah tidak menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A. Tambahan satu poin tak mengubah posisi Giallorossi di peringkat lima dengan 41 poin dari 21 pertandingan. Sementara Sampdoria tepat berada di bawahnya dengan 34 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge