0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tabrak KA Batara Kresna, Mobil Picanto Rusak Parah

Mobil Picanto menabrak KA Batara Kresna di Jl Slamet Riyadi Solo, Kamis (25/1) dinihari (dok.timlo.net/ist)
Solo — Sebuah mobil jenis KIA Picanto menghantam railbus¬† (Kereta Api) Batara Kresna, di Jl Slamet Riyadi Solo, Kamis (25/1) pagi. Akibat peristiwa tersebut, mobil AD 7296 XX mengalami rusak parah di bagian depan dan sisi samping kanan.
“Peristiwanya tadi sekitar pukul 04.20 pagi,” terang Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Imam Syafi’i saat dihubungi wartawan.
Peristiwa bermula saat mobil yang dikendarai Ayu Kusuma Pratiwi (27), warga Panularan, Laweyan, Solo tersebut melaju dari arah timur menuju barat Jl Slamet Riyadi. Di saat bersamaan, KA Batara Kresna melaju dengan kecepatan rendah dari arah barat. Diduga kurang berhati-hati saat hendak membelok, tiba-tiba mobil korban menghantam kereta tersebut di pertigaan Sriwedari. Kecelakaan tak terelakkan lantaran jarak yang sudah dekat.
“Dari olah TKP yang dilakukan, korban kurang berhati-hati,” jelas Kasat.
Terkait peristiwa tersebut, Jl Slamet Riyadi memang diberlakukan contraflow sebelum jam 06.00 WIB. Saat ini, korban telah berhasil dievakuasi oleh petugas gabungan dari Satlantas Polresta Solo, Dishub dan Damkar Solo. Saat ini, korban menjalani perawatan di RS PKU Muhammadiyah Solo.
“Korban selamat dan saat ini menjalani perawatan di rumah sakit,” katanya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge