0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Firmansyah Dikeroyok Saat Hendak Pulang ke Rumah

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Gara-gara dendam lantaran kalah balapan liar, dua pemuda di Medansatria, Kota Bekasi nekat mengeroyok seorang pemuda, Firmansyah (19) hingga luka bacok sebanyak 30 jahitan. Tersangka, RR (18) dan RB (18) kini mendekam di tahanan Polsek setempat.

Kapolsek Medantria Kompol Made Suweta mengatakan, peristiwa pengeroyokan terjadi akhir pekan lalu di Jalan Duren, Pasar Panjang, Medansatria. Dua tersangka secara tak sengaja mendapati korban yang hendak pulang ke rumah.

“Tersangka dendam usai kalah balapan sepeda motor, kemudian menghampirinya lalu melakukan penganiayaan,” kata Suweta, Rabu (24/1).

Korban mengalami luka bacok di punggung dan mendapatkan 30 jahitan. Sampai hari ini, korban masih dirawat di Rumah Sakit Ananda, Bekasi Barat karena luka parah yang dideritanya.

“Usai melakukan penganiayaan, tersangka melarikan diri dan bersembunyi,” katanya.

Menurut Suweta, kedua pelaku ditangkap sedang bersembunyi tak jauh dari Pondok Pesantren di Sawangan, Depok. Mendapatkan informasi itu, polisi ke sana menangkapnya tanpa perlawanan. Dari tangan tersangka, polisi menyita sebilah celurit.

“Kami masih mendalami kemungkinan adanya pelaku lain yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut,” katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku yang masih duduk di bangku SMA ini dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman penjara selama 9 tahun.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge