0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Februari 2018, PMB UMS Hari Minggu Tetap Buka

Pendaftar UMS (timlo.net/eko prasetyo)

Sukoharjo – Selama bulan Februari 2018, pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) akan tetap buka pada hari Minggu seperti halnya hari-hari biasa.

“Khusus hari Minggu tanggal 28 Januari, 4, 11, 18 dan 25 Februari 2018, mulai jam 8 – 15 WIB, pendaftaran tetap dibuka,” ungkap Ketua PMB-UMS 2018, Dr Triyono kepada Timlo.net di Kampus UMS, Pabelan – Kartasura, Sukoharjo, Rabu (24/1).

Dibukanya pendaftaran pada hari Minggu, menurut Triyono, dalam rangka memenuhi permintaan calon pendaftar dari berbagai daerah di luar kota Solo.

“Yang notebene hanya bisa datang ke kampus UMS pada hari libur sekolah, yakni hari Minggu. Oleh karena itu, kami memberi kesempatan untuk mendaftar pada hari Minggu. Artinya mereka tidak perlu membolos sekolah,” jelasnya.

Sejauh ini, kata Triyono, banyak pendaftar yang berdatangan dari luar kota Solo, bahkan luar Jawa Tengah. Berdasarkan data yang sudah masuk, banyak pendaftar yang datang dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara dan sebagainya.

“Pendaftar-pendaftar asal luar Jawa Tengah itulah kemudian kami akomodir dan beri kesempatan untuk mendaftar,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge